PT Zebra Nusantara Targetkan Pertumbuhan Laba

PT Zebra Nusantara Tbk akan menargetkan pertumbuhan laba sebesar dua digit di tengah berjalannya proses akuisisi PT Dos Ni Roha Corporation yang akan menjadi inti usaha.

Laba MIND ID Meroket Tajam 7.318%

Akuisisi saham Freeport sebesar 51% yang telah dilakukan pemerintah saat ini mulai membuahkan hasil. Hal ini nampak pada laporan keuangan konsolidasian induk perusahaan tambang milik pemerintah, Mining Industry Indonesia (MIND ID).

Emas Terus Menguat Setelah Tembus US$1800/ounce

Pada perdagangan Jumat, waktu AS, harga emas kembali menguat setelah menembus US$1800 per ounce. Hal tersebut dipicu laporan pekerjaan AS melemah di bawah ekspektasi pada bulan April, sehingga imbal hasil obligasi AS (yield) menurun.

BSI Mencatatkan Laba Kuartal Pertama 2021 Mencapai Rp 742 M

Pada kuartal pertama 2021 ini, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp742M. Perolehan laba BSI tersebut tercatat tumbuh 12.85% dibandingkan kuartal pertama tahun 2020 lalu, yaitu sebesar Rp657M.

Barito Pacific (BRPT) Bagikan Dividen US$18 juta pada RUPS

Setelah absen membagikan dividen pada tahun sebelumnya, pada Rapat Pemegang Saham Tahunan yang digelar Rabu (05/05) kemarin, PT Barito Pacific Tbk. membagikan dividen sebesar US$18 juta untuk tahun buku 2020. Estimasi kurs jisdor pada Kamis (06/05) ada di level Rp14439, atau dividen setara Rp259.9M.

Ambisi BlackRock Tak Surut Meski HMSP dan GGRM Melesu

Dua emiten rokok raksasa, PT H.M. Sampoerna Tbk. (HMSP) dan PT gudang Garam Tbk. (GGRM) tengah dibayangi tekanan kinerja keuangan serta rekomendasi yang suram pada 2021 ini.

Kinerja Antam (ANTM) Kuartal Pertama 2021 Ditopang Penjualan Domestik

Performa mentereng PT Aneka Tambang Tbk. pada kuartal pertama 2021 ditopang oleh penjualan domestik.

Induk Shopee Membantah Adanya Diskusi dengan Bank Aladin Syariah

Induk e-commerce Shopee, Manajemen Sea Ltd, yang berbasis di Singapura menyatakan belum ada diskusi terkait kerjasama strategis dengan PT Bank Net Syariah Tbk. (BANK), bank yang baru saja mengganti namanya menjadi PT Bank Aladin Syariah Tbk.

MPPA Akan Gelar Right Issue dengan Target Rp 500-800 M

PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) akan merancang right issue atau Penambahan Modal dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMHMETD) dengan target dana Rp 500-800 M. Pelaksanaan righr issue ini akan dilakukan tahun ini. Aksi emiten ini masih dalam tahap pengajuan untuk memperoleh pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Strategi Emiten Pelayaran Milik Lo Kheng Hong (MBSS) di 2021

Perusahaan pelayaran milik Lo Kheng Hong, Grup Indika Energy PT Mitrabahtera Segara Sejati Tbk. menyiapkan berbagai strategi agar perusahaan tetap tumbuh di tahun 2021.

Collapse/Expand
Semua Kategori Perhiasan Berlian