PT Zebra Nusantara Targetkan Pertumbuhan Laba

PT Zebra Nusantara Tbk akan menargetkan pertumbuhan laba sebesar dua digit di tengah berjalannya proses akuisisi PT Dos Ni Roha Corporation yang akan menjadi inti usaha.

Target Alfamart (AMRT) hingga Rencana Bank Digital

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT), perusahaan pemegang ritel modern Alfamart akhirnya memberikan jawaban terkait dengan isu yang berkembang tentang investasinya pada PT Bank Aladin Syariah Tbk (BANK).

Perpanjang MoU Merger, Tidak Ada Dampak bagi Indosat

PT Indosat Tbk menegaskan bahwa belum ada dampak yang signifikan terkait rencana merger usaha dengan PT Hutchison 3 Indonesia. Karena nota kesepahaman (MoU) yang berakhir pada 30 April 2021 lalu sudah diperpanjang hingga 30 Juni 2021 nanti.

BSI Mencatatkan Laba Kuartal Pertama 2021 Mencapai Rp 742 M

Pada kuartal pertama 2021 ini, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp742M. Perolehan laba BSI tersebut tercatat tumbuh 12.85% dibandingkan kuartal pertama tahun 2020 lalu, yaitu sebesar Rp657M.

LPPF Paparkan Strategi Bisnisnya untuk Pengendali Baru

Perusahaan peritel, PT Matahari Department Store Tbk. tetap fokus mengoptimalkan momentum Ramadhan dan Idul Fitri di tengah-tengah rencana Auric Digital Retail Pte. Ltd. yang membeli saham perseroan dalam penawaran tender sukarela.

ITMG Anggarkan Capex Sebesar 40,5 juta USD

Di tahun 2021 ini, PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG) menanggarkan belanja modal capex (capital expenditure) sebanyak 40,5 juta USD. Dana ini akan digunakan untuk mendukung rencana bisnis emiten.

Barito Pacific (BRPT) Bagikan Dividen US$18 juta pada RUPS

Setelah absen membagikan dividen pada tahun sebelumnya, pada Rapat Pemegang Saham Tahunan yang digelar Rabu (05/05) kemarin, PT Barito Pacific Tbk. membagikan dividen sebesar US$18 juta untuk tahun buku 2020. Estimasi kurs jisdor pada Kamis (06/05) ada di level Rp14439, atau dividen setara Rp259.9M.

Ambisi BlackRock Tak Surut Meski HMSP dan GGRM Melesu

Dua emiten rokok raksasa, PT H.M. Sampoerna Tbk. (HMSP) dan PT gudang Garam Tbk. (GGRM) tengah dibayangi tekanan kinerja keuangan serta rekomendasi yang suram pada 2021 ini.

Lonjakan Transaksi Saham PT Aneka Tambang

Pada pekan pertama Februari 2021 lalu, volume transaksi perdagangan mingguan saham PT Aneka Tambang Tbk. sempat mencapai angka 6,11 miliar.

Kinerja Antam (ANTM) Kuartal Pertama 2021 Ditopang Penjualan Domestik

Performa mentereng PT Aneka Tambang Tbk. pada kuartal pertama 2021 ditopang oleh penjualan domestik.

Collapse/Expand
Semua Kategori Perhiasan Berlian