MATIC kembali tembus All Time High

MATIC kembali tembus All Time High

Rabu, 12 Mei 2021

Setelah beberapa waktu lalu harga Matic melonjak tinggi dari 6.000 Rupiah hingga 13.700 Rupiah pada tanggal 30/4/2021. Harga sempat mengalami sideways selama kurang lebih satu minggu hingga pada akhirnya kembali menembus ATH di harga 15.800 (per tanggal 9/5/2021).

Matic adalah coin yang bergerak di sektor DeFi yang saat ini sedang banyak dilirik investor karena sedang sangat berkembang disamping sektor NFT. Pada Februari 2021 lalu, Matic di branding ulang menjadi Polygon, dimana perubahan itu dimaksudkan untuk lebih memfokuskan diri untuk menjadi One-Stop-Shop Ethereum. Secara sederhana, Polygon ingin menjadi tempat dimana anda bisa melakukan segala kegiatan yang berkaitan dengan Ethereum disini.

MATIC sendiri saat ini memiliki Market Kapitalisasi Pasar sebesar 67,8 Triliun Rupiah dengan Volume harian sekitar 31,9 Triliun Rupiah (per tanggal 10/5/2021). Coin ini juga berada pada peringkat 39 dari seluruh coin cryptocurrency yang ada.

Sebagai salah satu crypto yang masih dibawah baying-bayang Ethereum, coin ini pun masih memiliki banyak peluang untuk mengalami tren kenaikan. Kita juga bisa memantau perkembangan coin ini lewat halaman twitternya yang hampir setiap hari memiliki kerjasama/kolaborasi baru dengan perusahaan lain.

Litecoin atau biasa disingkat LTC ini merupakan 10 besar coi...

Akhir-akhir ini dunia Cryptocurrency sedang banyak diminati ...

Sejak 19 Mei terakhir, Harga coin cryptocurrency mengalami m...

Cryptocurrency kembali mengalami tren Bearish, saat ini send...

Pada perdagangan Jumat, waktu AS, harga emas kembali menguat...

Send Message