PT Krakatau Steel dan Inerco Jalin Kerja Sama, Nilainya Capai 48 Triliun!

PT Krakatau Steel dan Inerco Jalin Kerja Sama, Nilainya Capai 48 Triliun!

PT Krakatau Steel (Persero) Tbk telah melakukan teken kerjasama dengan PT Inerco Global Internasional (Inerco) untuk jangka waktu 3 tahun dengan nilai kerja sama mencapai Rp 4,8 triliun.

Direktur Komersial PT Krakatau, Melati Sarnita menyatakan bahwa kerja sama ini adalah langkah positif bagi Krakatau Steel dalam mengembangkan pasar guna mendukung proyek infrastruktur yang saat ini mulai kembali berjalan setelah sempat terhenti karena pandemi.

Inerco adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan produk baja, industri baja dan oil/gas. Karena itu, Inerco menjadi salah satu partner potensial bagi Krakatau Steel beserta anak usahanya seperti PT KHI Pipe Industries dan PT Krakatau Niaga Indonesia.

Direktur utama Inerco, Hendrik M. Kawilarang menyatakan bahwa Inerco telah menjalin kerja sama dengan anak perusahaan Krakatau sebelumnya dan kali ini Inerco bekerjasama dengan perusahaan induk Krakatau. Kerja sama ini menjadi titik balik setelah industri baja sempat lesu semasa pandemi. Hendrik berharap kerjasama ini dapat mengembangkan kemajuan perusahaan untuk kedua belah pihak.

Kerja sama ini dapat meningkatkan Krakatau Steel dan anak usahanya ke level lebih tinggi dengan proyek lebih besar serta cakupan lebih luas. Melati juga menyatakan bahwa Krakatau Steel akan mengembangkan potensi kerja sama lainnya yang mungkin terjalin di masa yang akan datang.

Permasalahan unrealized loss membuat BPJS Ketenagakerjaan me...

PT Krakatau Steel mendapat kabar buruk tudingan atas penyelu...

PT Ladangbaja Murni sedang melakukan penawaran umum saham pe...

Pada awal tahun 2021 ini, tren investasi sedang digandrungi ...

Sesuatu yang bisa dilakukan untuk membuat kondisi keuangan s...

Send Message