Theta Network bekerjasama dengan Google, Samsung, Sony

Theta Network bekerjasama dengan Google, Samsung, Sony

Rabu, 02 Jun 2021
Pada hari ini tepatnya tanggal 28/5/2021, Theta Network melakukan kerjasama besar yaitu dengan Hollywood CAA (Creative Artists Agency). Dimana CAA nantinya akan bekerja dengan 7 anggota Theta Enterprise Validator dan anggota Governance Council yaitu Google, Samsung, Sony, serta perushaan ekuitas swasta dan perusahaan-perusahaan cryptocurrency.

Kerjasama ini tentunya berdampak positif bagi Theta Network yang menyebabkan kenaikan harga coin THETA sekitar 16,9% dari harga 106.000 rupiah menjadi 124.000 rupiah (per tanggal 28/5/2021). Sebelumnya bersamaan dengan kejadian Bitcoin drop beberapa waktu lalu, harga Theta sempat menyentuh angka 60.000 (per tanggal 19/5/2021 lalu).

Buat kalian yang belum tau Theta Network itu apa, Theta adalah platform streaming yang berdomisili di San Jose California. Platform streaming ini menggunakan system blockchain yang terdesentralisasi. Disamping coin ini, Theta juga mengeluarkan tokennya sendiri yang bernama TFUEL, yang juga diperdagangkan di Marketplace Indodax.

Theta Network juga akan segera men-launching THETA 3.0 pada tanggal 30 Juni 2021 mendatang. Pengembangan ini tentunya diharapkan akan memberikan tren positif baik kepada harga coin Theta dan TFUEL.

Disclaimer On, semua analisa ini hanya merupakan informasi sehingga keputusan akan kembali pada masing-masing investor.

Bagi penggemar coin NFT (Non-Fungible Token), pasti sudah me...

PT Smartfren Telecom Tbk akan menyelenggarakan 5G di Indones...

Senin (24/5/2021), Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketena...

Induk e-commerce Shopee, Manajemen Sea Ltd, yang berbasis di...

PT Widodo Makmur Perkasa selaku perusahaan pangan dan proper...

Send Message