Indosat Ooredoo dan Erajaya Lanjutkan Kemitraan Strategis lewat SIS

Indosat Ooredoo dan Erajaya Lanjutkan Kemitraan Strategis lewat SIS

Senin, 07 Jun 2021
Melalui kerjasama strategis dengan Erajaya, Indosat Ooredoo memperluas jangkauan gerai layanannya. Dengan mengusung konsep shop-in-shop (SIS), selain di gerai Indosat Ooredoo, masyarakat bisa mendapatkan pengguna Indosat Ooredoo di gerai Erafone seluruh Indonesia.

Layanan tersebut dihadirkan untuk memaksimalkan aktivitas di tengah pandemi Covid-19. Terutama kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadi syarat mutlak beraktivitas di luar rumah. Hal tersebutlah yang mendorong Indosat Ooredoo untuk berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanannya dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Dengan konsep SIS, titik pelayanan perseroan menjadi semakin dekat dengan lokasi tempat tinggal pelanggan, serta memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi masyarakat.

Chief Commercial Officer Indosat, Ritesh Kumar Singh, memaparkan bahwa Indosat Ooredoo, selaku perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, selalu memperlakukan pelanggan sebagai sahabat dan berupaya memenuhi kebutuhan, terutama di masa pandemi.

Di masa pandemi ini masih banyak pelanggan yang mengunjungi gerai Indosat Ooredoo untuk mendapatkan pelayanan. Oleh sebab itu, titik pelayanannya ditambah melalui program SIS.

Vice President Director Erajaya, Joy Wahjudi, menambahkan bahwa pihaknya bangga dapat bersinergi bersama Indosat Ooredoo untuk memberikan solusi kebutuhan digital lewat SIS di jaringan ritel Erajaya, yaitu Erafone.

Dengan konsep tersebut, pelanggan akan mendapatkan informasi, layanan, dan pembelian produk Indosat di gerai Erafone dengan mudah.

Kerjasama ini dinilai selaras dengan komitmen Erajaya untuk menghadirkan konsep ritel yang memiliki penawaran dengan ekosistem yang berkesinambungan serta dibangun dengan pondasi smart retail.

Saat ini gerai Erafone dengan konsep Indosat Ooredoo SIS telah beroperasi di beberapa wilayah dan provinsi, yaitu Jabotabek, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sulawesi Utara.

Selanjutnya, secara bertahap gerai lainnya akan tersedia di kota Bandung, Tuban, Padang Sidempuan, Pontianak, Samarinda, dan kota-kota besar lainnya di seluruh wilayah Indonesia.

Pelanggan yang mengunjungi gerai SIS juga akan mendapatkan penawaran pembelian ponsel dengan bundling gratis paket pascabayar hingga 12 bulan. Selain itu, pelanggan bisa berlangganan paket pascabayar dengan diskon mencapai 50 persen.

Sementara itu, di gerai Indosat Ooredoo akan tersedia ragam penawaran program cashback dan pembelian nomor cantik. Bahkan di masa pandemi Covid-19 ini, pelanggan bisa membeli paket pascabayar dari rumah dengan pengantaran gratis kartu perdana ke alamat pelanggan.



Sumber: investor.id

Apa hal pertama yang Anda pikirkan ketika mendengar istilah ...

PT Ladangbaja Murni sedang melakukan penawaran umum saham pe...

Dana hasil penjualan sebanyak 4.247 menara oleh PT Indosat O...

Permasalahan unrealized loss membuat BPJS Ketenagakerjaan me...

Pada awal tahun 2021 ini, tren investasi sedang digandrungi ...

Send Message